Home » , , , » Kumpulan status keren abis Lengkap dan Unik

Kumpulan status keren abis Lengkap dan Unik

Written By Untuk Kita on Sunday, June 5, 2011 | 4:01 PM

Assalamu'alaikum
Kumpulan status keren abis Lengkap dan Unik ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Kumpulan status keren abis Lengkap dan Unik yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


http://godainaku.blogspot.com/2013/02/
Kumpulan.status.keren.abis.Lengkap.dan.Unik.html

Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
10.Mie njemin duit ke org
===================================

Status FB Lucu :
Syaf : Lagi Ngapain Bebz.
Dwi : Lagi Galau Nih Beb Mikirin Cowo Aku ..
Syaf : (Gue Kan Cowonya) Emang Cowo Kamu Yang Mana Lagi Beb?
Dwi : Cowo Aku Cuma 1 Kok Beb :)
Syaf : *Dalem Hati (Huhh Syukurlah)* Oh Emangnya Knp Beb Kok Aku di Galauin...
Dwi : Aku Bukan Galauin Kamu Beb ..
Syaf : *Bingung* Trus siapa lagi Selain aku beb?
Dwi : Kan Aku Bilang Aku Galauin Cowo Aku...
Syaf : Cowo Kamu Yang Manaaaaa !
Dwi : Cowo Aku Cuma 1 beb !
Syaf : Trus Siapa !
Dwi : Ya 1 Disini , 1 Disana, 1 Lagi Di Dimana-mana.
Syaf : *Jleb Narik Beha
* Keluarin Jurus .
-S
===================================

Para PRIA paling ga suka liat WANITA itu menangis.termasuk ane paling ga suka liat wanita itu menangis.tau kenapa?

karna kalau WANITA itu menangis WAJAH nya jelek!

#kabuuurrrr..



Dengan kumpulan tentang Kumpulan status keren abis Lengkap dan Unik diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum





0 comments:

Post a Comment