Home » , , » Syair cinta romantis untuk kekasih Terbaru

Syair cinta romantis untuk kekasih Terbaru

Written By Unknown on Tuesday, June 12, 2012 | 3:39 PM

Assalamu'alaikum
Syair cinta romantis untuk kekasih Terbaru ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Syair cinta romantis untuk kekasih Terbaru yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


Apabila hati adalah istana,
Maka cinta adalah singgasananya,
Apabila ketulusan ialah mahkota,
Maka kesetiaan ialah piala terindah
Senyuman seorang kekasih adalah tahta,
Serta kejujuran dan kepercayaan adalah pusaka,
Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian besar isi bumi, dan memberi banyak kehidupan.

  • Cinta itu buta,
  • Cinta itu kemauan,
  • Cinta itu saling mengerti,
  • Cinta butuh pengorbanan, dan aku rela berkorban apapun demi cinta.

Cukup lama sudah aku pendam
Semua perasaan ini padamu
Kini aku sudah tidak tahan lagi
Aku ingin engkau tahu semua 
Bahwa aku lebih dulu mencintaimu
Bahwa aku lebih dulu  mengenalmu
Bukannya dia...
Cintaku harus aku ungkapkan
Cintaku harus aku memiliki
Tak akan pernah kulepaskan dirimu
Memang cukup tinggi egoku
Semua itu demi mendapatkan dirimu...
Demi cinta yang telah lama aku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang telah aku lakukan untukmu
Enkau harus menjadi milikku...selamanya...

Dengan kumpulan tentang Syair cinta romantis untuk kekasih Terbaru diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum





0 comments:

Post a Comment