Home » , , , , , » Kumpulan puisi cinta dalam bahasa inggris dan artinya Lengkap Dan Paling Indah

Kumpulan puisi cinta dalam bahasa inggris dan artinya Lengkap Dan Paling Indah

Written By Unknown on Monday, September 27, 2010 | 3:06 PM

Assalamu'alaikum
Kumpulan puisi cinta dalam bahasa inggris dan artinya Lengkap Dan Paling Indah ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Kumpulan puisi cinta dalam bahasa inggris dan artinya Lengkap Dan Paling Indah yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


http://godainaku.blogspot.com/2013/04/
Kumpulan puisi.cinta.dalam.bahasa.inggris.
dan.artinya.Lengkap.Dan.Paling.Indah.html
Kumpulan puisi cinta dalam bahasa inggris dan artinya Lengkap Dan Paling Indah
you hurt my feelings last night
you say i am too talkative
than you say you dont talk enough
what am i suppose to think afterwards?
i am homesick for all my boys!
you first because it has been the longest
but i got to work the hardest at!
in more ways than one, i might add!
the little guys require no effort at all
they just love me as i am !
always happy to see me and love me!
they are the sweetest ones of all!
Terjemahan Puisi diatas :

Kau menyakiti perasaan saya tadi malam
Kau mengatakan aku terlalu banyak bicara
dari yang kau katakan, Kau tidak berbicara cukup
apa yang aku kira aku berpikir setelah itu?
aku rindu untuk semua anak-anak saya!
kau pertama karena telah terpanjang
tetapi Aku harus bekerja paling keras di!
di lebih dari satu cara, Aku bisa menambahkan!
orang-orang kecil tidak memerlukan upaya sama sekali
mereka hanya mencintai aku seperti ini!
selalu senang melihatku dan kasih sayangku!
mereka adalah orang-orang termanis dari semua!

Dengan kumpulan tentang Kumpulan puisi cinta dalam bahasa inggris dan artinya Lengkap Dan Paling Indah diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum

0 comments:

Post a Comment