Home » , , , , » Kata kata gombal buat pacar tersenyum Terbaru dan Romantis

Kata kata gombal buat pacar tersenyum Terbaru dan Romantis

Written By Unknown on Sunday, September 2, 2012 | 3:58 PM

Assalamu'alaikum
Kata kata gombal buat pacar tersenyum Terbaru dan Romantis ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Kata kata gombal buat pacar tersenyum Terbaru dan Romantis yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


http://godainaku.blogspot.com/2013/03/
Kata.kata.gombal.buat.pacar.tersenyum.Terbaru.dan.Romantis.html
Kata kata gombal buat pacar tersenyum Terbaru dan Romantis

  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada. 
  • Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu 
  • Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku. 
  • Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 
  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu. 
  • Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!! 
  • Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu. 
  • Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja 
  • Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..


Dengan kumpulan tentang Kata kata gombal buat pacar tersenyum Terbaru dan Romantis diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum





0 comments:

Post a Comment