Home » , , , » Kumpulan sms lucu dan gokil abis Terbaru Lengkap

Kumpulan sms lucu dan gokil abis Terbaru Lengkap

Written By Unknown on Monday, May 9, 2011 | 3:32 PM

Assalamu'alaikum
Kumpulan sms lucu dan gokil abis Terbaru Lengkap ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Kumpulan sms lucu dan gokil abis Terbaru Lengkap yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


http://godainaku.blogspot.com/2013/02/
Kumpulan.sms.lucu.dan.gokil.abis.Terbaru.Lengkap.html


  • [ Jerawat ]
  • Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu. Kalau kamu datang, aku jadi malu. Karna kamu, wajahku merah merona. Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega.. Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!        
  • [ Pantun ]
  • Buah nangka buah cempedak
  • Engga nyangka elo badak..    
  • [ S20 ]
  • S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian       
  • [ bingung ]
  • Ga pernah ada orang yang bilang ini sms menarik, tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya??
  • [ Rayuan.. ]
  • Buah manggis buah jambu monyet, kamulah yang termanis.....MONYETT!!!!!      
  • [ Hilang... ]
  • Sebenarnya aku ga tega mengatakan ini, tapi sejujurnya kamu adalah monyetku yang hilang 3 tahun yang lalu ..  
  • [ Tips Mudah ]
  • Anda ingin mendapat cash money secara cepat? mudah sekali !! segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!! Selamat mencoba...    

  • [ Puzzle ]
  • Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle. Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..Selamat Mencoba!!      
  • [ tissue ]
  • Kalau kamu sedang sedih dan rasanya mau nangis, saya ingin berada didekatmu. Soalnya saya jualan tissue!!     
  •  [Ga ngerti ]
  • Po ki le ma. Jo ki ta ha. Go ci mi fe. co ko lo ta. Ja su ti bu.
  • Udah ga ngerti dibaca juga..Dasar TOLOL!!
  • [ Salah daftar tour ]
  • Seorang profesional muda sebut saja namanya Ronald, setelah setahun menabung, dia mengambil cuti dan berencana ikut salah satu paket tour. Dari iklan di koran, akhirnya dia menemukan paket tour yang sesuai dengan dana dan waktu yang tersedia, dari travel agent Singapore. Ternyata Ronald kurang teliti, paket yang dia ikuti ternyata paket untuk orang-orang gay alias homo.

Dengan kumpulan tentang Kumpulan sms lucu dan gokil abis Terbaru Lengkap diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum





0 comments:

Post a Comment