Home » , , , , , » Kata kata galau Cinta lucu malam minggu Unik Dan Terbaru

Kata kata galau Cinta lucu malam minggu Unik Dan Terbaru

Written By Unknown on Tuesday, May 10, 2011 | 7:04 AM

Assalamu'alaikum
Hy Sobatku yang baik hati, selamat datang diblog sederhana ini dengan alamat http://www.godaku.com/. untuk mengawali perjumpaan kali ini, akan membahas tentang Kata kata galau Cinta lucu malam minggu Unik Dan Terbaru yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


Kata kata galau Cinta lucu malam minggu Unik Dan Terbaru
  • Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
  • Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
  • Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(
  • Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
  • Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
  • Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
Dengan kumpulan tentang Kata kata galau Cinta lucu malam minggu Unik Dan Terbaru diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum

0 comments:

Post a Comment