Home » , , , , , » Cerita humor singkat 2013 Paling Gokil dan Lucu Abis

Cerita humor singkat 2013 Paling Gokil dan Lucu Abis

Written By Unknown on Sunday, September 5, 2010 | 3:43 PM

Assalamu'alaikum
Cerita humor singkat 2013 Paling Gokil dan Lucu Abis ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Cerita humor singkat 2013 Paling Gokil dan Lucu Abis yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


http://godainaku.blogspot.com/2013/04/
Cerita.humor.singkat.2013.Paling.Gokil.dan.Lucu.Abis.html
Cerita humor singkat 2013 Paling Gokil dan Lucu Abis
# Di KFC #

**Siang mas, mau pesen apa?
Nasgor 1
Ga ada mas
Hmmmm,, ketoprak deh
Ga adaa!
Rujak cingur ada?
Щ(ºДºщ) Berantem yuk mas!!!
**Mbak pesen ayam dongMau yg masih perawan atau yg udah janda, mas?Ayam goreng woy! Bukan ayam kampus! (۳˚Д˚)۳ #KasirGermo
*Di Warteg*
Mau minum apa dek?
Es teh aja
Manis ga?
Maap mas, saya bukan maho.. Masa saya bilang situ manis
Щ(ºДºщ) ES TEH NYA JING!
*Nyamuk & Anaknya*Gimana nak rasanya belajar terbang?Keren makKok bisa gitu?Abisnya tiap terbang, orang2 pada tepuk tangano_O
*Ditempat Tongkrongan*
Bro gw ada barang baru nih.. Dijamin teler nya full
Ada apa aja bro?
Ada baygon, air raksa, karbol, dll
"...."


Dengan kumpulan tentang Cerita humor singkat 2013 Paling Gokil dan Lucu Abis diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum

0 comments:

Post a Comment