Home » , , , , , » Puisi singkat untuk Ibu Guru dan Bapak Guru Paling Indah karya Anak sekolah

Puisi singkat untuk Ibu Guru dan Bapak Guru Paling Indah karya Anak sekolah

Written By Unknown on Monday, September 13, 2010 | 4:31 PM

Assalamu'alaikum
Puisi singkat untuk Ibu Guru dan Bapak Guru Paling Indah karya Anak sekolah ~ Halo Sobat, selamat datang diblog "Kumpulan SMS, Status, Syair yang Lucu dan Romantis" dengan alamat http://godainaku.blogspot.com/. untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, saya akan membahas tentang Puisi singkat untuk Ibu Guru dan Bapak Guru Paling Indah karya Anak sekolah yang dapatt anda baca selengkapnya dibawah ini :


http://godainaku.blogspot.com/2013/04/
Puisi.singkat.untuk.Ibu.Guru.dan.Bapak.Guru.Paling.Indah.
karya.Anak.sekolah.html
Puisi singkat untuk Ibu Guru dan Bapak Guru Paling Indah karya Anak sekolah
"PUISI IBU GURU"
Orang kata guru itu penat
Gaji tak seberapa kerja berlambak
Aku kata guru itu rehat
Mengajar tak seberapa tapi penuh berkat
Kerja sekerat-sekerat pahala penuh sendat
Ilmu yang dicurah tak dapat disekat
Makin dicurah makin mendekat
Orang kata guru itu sungguh bosan
Setiap tahun muka sama setiap bulan
Aku kata guru itu singguh riang
Sekali berkata murid ketawa girang
Bila berjaya murid terus menjulang
Jasa bakti tak pernah hilang
"AKU SEORANG GURU"
Lihatlah…seharian,
aku telah diminta menjadi seorang aktor,
teman, penemu barang hilang, psikologi,
pengganti orang tua, penasihat,
hakim, pengarah, motivator,
dan pembimbing ruhani murid-muridku..
Meski tersedia peta,grafik, formula, kata kerja, cerita dan buku.
Aku sebenarnya tidak punya apa-apa untuk diajarkan,
karena murid-muridku sebenarnya hanya mempunyai diri mereka sendiri untuk belajar.
credit : infogaya

Dengan kumpulan tentang Puisi singkat untuk Ibu Guru dan Bapak Guru Paling Indah karya Anak sekolah diatas semoga dapat menambah inspirasi bagi agan2 yang tentunya makin eksis...
Demikian dari saya sebagai admin
Wassalamu'alaikum

0 comments:

Post a Comment